membahas tentang bahasa jepang dan juga budaya jepang / talk about japan and japanese culture


Feb 18, 2020

Test Bahasa Jepang - Contoh Soal N5 Terbaru 2020


Kali ini saya akan berbagi Contoh Soal JLPT N5 lainnya, Sebelumnya saya juga sudah pernah berbagi contoh soal N5 lainnya di artikel sebelumnya, tapi jika belum membacanya nanti saya sertakan artikelnya di link dibawah ini ya. JLPT N5 merupakan tingkat termudah dari test bahasa jepang untuk mengetahui kemahiran kita dalam menggunakan dan memahami bahasa jepang. Untuk memenuhi kriteria yang di inginkan saya juga akan memberikan link dibawah ini agar kalian dapat mengetahui tingkata-tingkatan yang ada di dalam bahasa jepang. Selanjutnya langsung saya klik link yang sudah di siapkan di bawah ini ya.

Download N5 Contoh Soal dibawah ini.
Download JLPT N5

Untuk ingin mengetahui Contoh Soal N5 lainnya , klik link dibawah ini.
Contoh Soal N5 Lainnya 

Inilah artikel untuk belajar bahasa jepang di level pemula yang saya publikasikan di tahun 2020. semoga bermanfaat bagi semuanya. selamat belajar


No comments:

Post a Comment