membahas tentang bahasa jepang dan juga budaya jepang / talk about japan and japanese culture


Apr 12, 2019

Test - Contoh Soal N4 Terbaru 2019


Hari ini saya akan berbagi file sample N4 yang sudah lama disimpan dan akhirnya saya memiliki waktu untuk upload dan dibagikan. File ini sudah 1 set dari Audio,Pertanyataan dan juga jawabannya. Langsung saja anda dapat mendownloadnya di Link yang sudah saya siapkan di bawah ini ya.


Sekian dari artikel hari ini semoga bermanfaat untuk yang sudah mendownloadnya. setelah saya membagikan semua file dari N5-N1 yaitu sample terbarunya. Selanjutnya saya akan berbagi File dengan sample yang sedikit lama yaitu  sample dari 2001 sampai dengan 2006. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya. 
ありがとうございます

Contoh Soal Bahasa Jepang N4 lainnya silahkan klik link yang sudah ada dibawah ini ya.

Silahkan Klik Bahasa Jepang N4 Lainnya Disini

Tags :
Test - Contoh Soal N4 Terbaru 2018
Contoh Soal N4 Terbaru 2019 Test
Conto Soal Bahasa Jepang Noryokushiken tingkat 4
Contoh N4 Soal Terbaru

No comments:

Post a Comment