membahas tentang bahasa jepang dan juga budaya jepang / talk about japan and japanese culture


May 22, 2018

Kosakata Bahasa Jepang – Anggota Badan Part 2



Saya akan melanjutkan pembahasan tentang Kosakata – Anggota badan . untuk kosakata tidak ada yang perlu saya jelaskan dan kita langsung saja simak kosakata yang ada pada dibawah ini .

Jepang
Kanji
Latin
Indonesia
ひげ
Hige
Janggut
くすりゆび
薬指
Kusuriyubi
Jari manis
こゆび
小指
Koyubi
Jari kelingking
なかゆび
中指
Nakayubi
Jari tengah
ひとつぁしゆび
人差し指
Hitosashiyubi
Jari telunjuk
おやゆび
親指
Oyayubi
Jari jempol
あし
Ashi
Kaki
くちひげ
口髭
Kuchihige
Kumis
つめ
Tsume
Kuku
あたま
Atama
Kepala
まぶた
Mabuta
Kelopak mata
うで
Ude
Lengan
くび
Kubi
Leher
ひざ
Hiza
Lutut
した
Shita
lidah

Kanji pada bagian badan ini menurut saya susah untuk diingat , jadi ingatlah yang menurut kamu mudah untuk dipahami terlebih dahulu . jangan memaksa untuk dapat mengingat semua dalam waktu singkat , itu hanya akan membuat anda mudah lupa seperti pengalaman saya .

Sekian dari artikel kali ini , mohon komentar jika ada kesalahan dalam penulisan jepangnya ataupun artinya atau dapat langsung kirim ke email saya pada menu kontak saya yang berada pada menu paling atas . sekian dan terima kasih , sampai jumpa pada artikel selanjutnya .


No comments:

Post a Comment