membahas tentang bahasa jepang dan juga budaya jepang / talk about japan and japanese culture


Mar 1, 2018

Beberapa Makanan yang di sukai oleh orang Jepang



Sekarang kita akan sedikit membahas tentang ala masakan jepang . pasti anda sering mendengar masakan jepang yang tidak dimasak seperti sushi dan sashimi .  nah sekarang kita akan menjelaskan beberapa masakan jepang yang telah saya cari melalui beberapa sumber .

Sushi – adalah ikan mentah yang di iris di atas nasi yang memiliki rasa cuka . mungkin beberapa diantara kalian mungkin tidak menyukai sesuatu yang tidak dimasak seperti ini tapi kalian bisa coba terlebih dahulu karena dari yang saya rasakan memang enak .

Sashimi -  adalah ikan mentah yang di iris saja . ampir tidak jauh berbeda dengan sushi hanya saja sashimi hanya hidangan ikan mentah saja .

Tempura - Ikan dan sayur yang digoreng . walaupun bukan masakan asli jepang tetapi ini sangat digemari oleh orang jepang .

Sukiyaki – Dagin sapi dan sayur yang direbus di satu tempat .

Udon/soba – adalah mie ala jepang , tekstur mie nya agak sedikit lebih besar di banding mie yang ada di indonesia dan untuk rasanya menurut saya sedikit lebih enak .

Yakitori -   adalah daging ayam yang dipanggang biasanya dicampur dengan sayur-sayuran .

Sekian dari artikel kali ini jika ada kata yang salah mohon di beritahu di komentar agar kita dapat berbagi pengetahuan karena saya sendiri juga masih dalam tahap belajar tentang bahasa jepang dan budaya jepang . jika kalian suka artikel seperti ini mohon komentar dibawah juga ya agar saya dapat memposting lebih banyak seperti jenis artikel ini .

No comments:

Post a Comment