membahas tentang bahasa jepang dan juga budaya jepang / talk about japan and japanese culture


Feb 16, 2018

Kosakata 1 ( Nama Negara )



Sudah lama saya tidak meng-update blog ini karena kesibukan dan lebih tepatnya saya lupa email untuk blog ini dan akhirnya saya menemukannya .


Untuk update  kali ini saya akan berbagi sedikit tentang nama negara dalam bahasa jepang , tanpa basa-basi kita langsung saja ke topik kali ini .


Jepang
Latin
Indonesia
オーストラリア
Oosutoraria
Austalia
ブラジル
Burajiru
Brazil
カナダ
Kanada
Kanada
中国 =ちゅうごく
Chuugoku
China
イングランド
Ingurando
Inggris
フランス
Furansu
Perancis
ドイツ
Doitsu
Jerman
インド
Indo
India
インドネシア
Indoneshia
Indonesia
アイルランド
Airurando
Irlandia
イタリア
Itaria
Italia
日本 =にほん
Nihon
Jepang
ニュージーランド
Nyuujiirando
Selandia baru
ロシア
Roshia
Rusia
スコットランド
Sukottorando
Skotlandia
韓国=かんこく
Kankoku
Korea
スペイン
Supein
Spanyol
タイ
Tai
thailand


Sampai disini dulu untuk topik ini , untuk kedepannya saya akan mulai sering meng-update artikel kembali . Mohon maaf jika artikel saya ada yang salah dalam penulisan dan jika memang ada mohon komentar dibawah karena saya juga masih dalam tahap belajar juga , anggap saja saling bertukar ilmu :D .

No comments:

Post a Comment